TIPS MEMBUAT KONTEN VIDEO YOUTUBE DAN CARA MENINGKATKAN PEMIRSA

Hasil gambar untuk Cara Simpel Menaikkan Google Ranking atau Posisi Website di Search Engine

jasa pembuatan website di jakarta utara - Tahun untuk tahun Berliner serta YouTube masih jadi demam yang menjangkiti kegiatan rutin tiap-tiap individu dari beberapa latar belakang di semua dunia. Bukan sekedar content dari artis-artis terkenal sebagai tren tontonan pencinta YouTube, tetapi pun content yang diberikan oleh beberapa orang biasa yang menjelma jadi seseorang video blogger (vlogger). YouTube memang tawarkan kesempatan emas buat siapapun yang kreatif hingga satu untuk satu mulai tekuni basis video ini.

Sebagian orang demikian berani menyediakan content video mulai dari yang sifatnya hiburan sampai yang sifatnya demikian serius. Tetapi di lain sisi masih tetap terdapat beberapa orang di luar sana yang tidak pun mengawali jadi pencipta content YouTube sebab mereka berasumsi untuk menghasilkan satu video saja memerlukan piranti camera atau handycam mahal. Mereka pun menduga piranti lunak yang biasa dipakai oleh YouTuber untuk mengeditnya video sama susahnya dengan materi kalkulus yang diberikan di bangku kuliah. Ada juga sebagian orang yang memang takut untuk tampil di muka camera, hingga mereka pilih menjadi pencinta YouTube saja.

Sadarkah Kamu jika terdapat beberapa orang di luar sana yang sukses dalam keterbatasannya? Bila Kamu telah menyerah di awalnya sebelum coba, sama juga Kamu menghindari diri dari puncak keberhasilan. Oleh karena itu di artikel kesempatan ini, kami akan share langkah untuk mengawali membuat content video YouTube tiada modal camera mahal atau software susah. Jadi, siapa saja Kamu, Kamu dapat jadi seseorang vlogger atau YouTuber saat Kamu ingin.

Panduan Pertama : Prepare Piranti 
Kamu tak perlu habiskan uang Kamu untuk beli camera DSLR seharga juta-an rupiah saat baru ingin mengawali jadi seseorang vlogger atau YouTuber. Mulai saja dari camera smartphone Kamu. Hampir tiap-tiap orang telah mempunyai smartphone yang diberi camera semenjak bermunculannya beberapa produk Cina yang dijual-belikan dengan harga terjangkau di Indonesia.

Awalilah dengan berencana ide video yang ingin Kamu buat serta rekamlah. Kamu tak perlu cemas dengan kualitas camera hp Kamu. Sebab biasanya camera hp bikinan 2 tahun ke belakang telah mempunyai kualitas Full HD, cukuplah buat Kamu membuat content video. Tak perlu terasa kurang percaya diri sebab banyak selebritis YouTube yang memakai camera ponselnya baik iPhone ataupun Android untuk bikin content video.

Panduan Ke-2 : Software Koreksi 
Sesudah keragu-raguan Kamu berkaitan ketidakpunyaan piranti camera telah tuntas, saat ini kita mengambil langkah ke perihat piranti lunak. Sebagian dari Kamu mungkin terpikir untuk mencari software bajakan walaupun sebagian orang memandang itu tingkah laku yang tidak patuh ketentuan. Ada pula yang sebab sangat patuh ketentuan melihat dibanding melanggar ketentuan dengan tidak beli software berlisensi asli, mengurungkan diri menjadi YouTuber. Orang sukses sedikit fakta. Jadi janganlah selalu mencari fakta yang selanjutnya Kamu tidak coba benar-benar. Butuh Kamu kenali, ada sangat banyak software koreksi untuk video yang gratis. Bahkan juga software itu dapat Kamu dapatkan dengan gampang dari piranti android Kamu seperti FilmoraGo, ActionDirector Video Editor, KineMaster, PowerDirector, dan lain-lain. Sedang software koreksi video gratis untuk computer salah satunya DaVinci Resolve, HitFilm Express, Lightworks, serta Alat Composer.

Panduan Ke-3 : File Simpatisan 
Content video mesti diperkaya dengan audio serta dampak nada. Tapi Kamu tak perlu beli music yang mahal cuma supaya video Kamu mematuhi hak cipta (copywright). Kamu dapat memakai music gratis yang ada di http://youtube.com/audiolibrary/music , http://youtube.com/NoCopyrightSounds , atau di http://soundcloud.com . Semua music dari sana dapat Kamu dapatkan dengan gratis serta mematuhi hak cipta.

Dari tiga panduan diatas, telah tidak lagi ada fakta buat Kamu tidak untuk selekasnya mengawali. Bila Kamu ingin membuahkan video yang menarik dengan piranti seadanya, Kamu dapat. Kuncinya ialah dibagian pemungutan gambar serta proses koreksi. Pelajarilah bagaimanakah cara ambil gambar yang menarik serta mengeditnya gambar yang memesona.

Bila sekarang ini Kamu telah mengupload beberapa video di YouTube Channel, selamat karenanya bermakna Kamu telah lakukan langkah awalan yang bagus. Bila Kamu mempunyai yang diimpikan mencapai pundi-pundi uang dari YouTube, lanjutkan usaha Kamu dengan mengupdate YouTube channel dengan content video yang menarik serta bermanfaat dengan teratur. Makin banyak video Kamu yang dilihat audience, makin besar juga kesempatan Kamu memperoleh uang dari YouTube. Tetapi janganlah cemas jika Kamu masih tetap pemula yang masih tetap dikit audience, tersebut tiga panduan yang dapat Kamu coba untuk tingkatkan viewers :

Bikinlah Video yang Berbentuk SEO Friendly 
Bukan sekedar situs situs atau website yang perlu Kamu buat SEO Friendly, video di YouTube pun butuh. Kenapa? Sebab makin gampang video Kamu diketemukan oleh audience di search engine Google, jadi makin besar juga kesempatan video Kamu memperoleh traffic. Lantas bagaimana triknya supaya video yang Kamu post SEO Friendly? Kuncinya berada di tulisan judul & tags video. Bikinlah video dengan judul yang gampang diingat serta SEO Friendly. Bila video Kamu ada berseri atau bersambung, janganlah lupa untuk mengikutkan judul seri, judul episode, serta nomer serinya. Serta janganlah lupa untuk memperhitungkan kekeliruan yang mungkin dikerjakan oleh audience waktu lakukan penelusuran. Setelah itu gunakan kotak gambaran untuk memberi info sebanyak. Kamu dapat tuliskan siapapun orang yang ikut serta, dimana tempat pemungutan gambar, dan lain-lain. Sertakan juga link situs yang berkaitan dengan video itu. Makin banyak Kamu tuliskan info di kotak gambaran, akan makin besar kesempatan video Kamu muncul dalam penelusuran.

Bikinlah Audience Me-Like and Comment 
Bangunlah hubungan dengan audience serta pancing mereka untuk memberi komentar. Yakin tidak yakin, audience YouTube lebih suka mengeklik like atau memberi komentar bila dengan eksplisit diajak oleh Kamu. Serta jumlahnya like pada video akan memengaruhi munculnya video di newsfeed. Kamu semestinya membuat bumper yang kreatif diakhir video yang berisi ajakan supaya audience Kamu suka pada serta memberi komentar video Kamu.

Bikinlah Thumbnail Video yang Menarik 
Sesudah Kamu tuntas mengupload video, akan muncul pilihan tiga thumbnail default yang automatis di tawarkan oleh YouTube. Tetapi untuk menarik minat pirsawan, Kamu semestinya membuat thumbnail spesial. Ambil satu frame dari video Kamu yang sangat menarik serta terbagus dari aplikasi video koreksi. Lalu editlah frame itu dengan photoshop dengan mengendalikan kontras, saturasi warna, dan lain-lain. Baru unggah menjadi thumbnail video.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar