Cara Merawat Sepatu Kulit


leather shoes
jual sepatu safety jakarta - Sepatu kulit tidak cuma bagus dipakai untuk ke kantor, akan tetapi akan bagus bila dipakai untuk hang out atau ke acara sah. Sepatu yang terbuat dari kulit (umumnya kulit sapi) lebih awet dibanding yang terbuat dari kulit sintetis, akan tetapi menjaga sepatu kulit gampang-gampang susah. Baca panduan menjaga sepatu kulit di bawah ini, supaya sepatu yang paling disayangi kamu lebih awet.

Semir 
Supaya mengkilap, semir sepatu kulit kamu. Sebelum disemir, yakinkan sepatu kamu bersih dari kotoran atau lumpur kering. Semir sepatu kamu dengan sikat atau spons serta semir sampai rata, bila telah mengambil lap kering lantas gosok ke permukaan sepatu, jadi sepatu kamu akan mengkilap prima.

Mengawasi bentuk 
Bila kamu punya niat menaruh dalam periode waktu cukup lama, semestinya sepatu dikasih ganjalan sepatu supaya memiliki bentuk tidak beralih. Bila tidak mempunyai pengganjal, kamu dapat mengganjalnya dengan kertas sisa atau koran yang dipadatkan. Janganlah tumpuk sepatu kulit dengan sepatu lainnya.

Taruh dalam box 
Penyimpanan yang terbaik memang ada dalam box. Untuk lebih mengawasi kelembabannya, semestinya disimpan dengan silica gel.

Bersihkan sepatu memiliki bahan suede atau nubuck 
Kamu cukuplah mempersiapkan sikat halus atau sikat gigi sisa untuk bersihkan debu serta kotoran pada permukaan sepatu. Janganlah menggosok permukaan kulit dengan keras atau kasar.

Angin-anginkan 
Bila sepatu lembab atau apek, cukuplah angin-anginkan sepatu. Janganlah jemur sepatu langsung dibawah cahaya matahari sebab akan mengakibatkan kerusakan sepatu.

Ubah sepatu 
Sepatu pula seperti manusia, ada saatnya rasakan capek. Meskipun sepatu kamu ialah sepatu favorite, sebaiknya tidak memakainya sehari-hari. Dalam satu minggu biarlah sepatu yang paling disayangi kamu beristirahat, ubah dengan menggunakan sepatu yang lainnya supaya sepatu kulit kamu lebih awet.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar